Koto Panjang Juara I Pertandingan Sepak Bola Antar Kelurahan

Melda
By Melda April 14, 2017 23:00

Related Articles

juara bola

PADANGPANJANG – Tim sepakbola Kelurahan Koto Panjang Kota Padangpanjang berhasil menjuarai final sepak bola antar kelurahan dengan skor ( 2 – 0), Jumat (14/4). Pertandingan final diadakan di Lapangan Anas Karim Kota Padangpanjang. Pertandingan sepakbola yang diikuti oleh 16 kelurahan tersebut diselenggarkan sejak 4 April yang lalu.

Kelurahan Ganting harus mengakui kemenangan tim Kelurahan Koto Panjang. Mereka mengaku legowo dengan hasil maksimal yang telah mereka usahakan. “Kami telah berusaha keras, namun inilah permainan, ada yang menang dan ada yang kalah,” ungkap salah seorang pemain dari Kelurahan Ganting.

Sportifitas dari dua kesebelasan itu terlihat dari pertandingan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga. Mereka bermain apik penuh strategi tanpa harus bermain provokasi. Usai pertandingan pun mereka saling bersalaman, berangkulan serta tak ada sikap yang tidak baik yang ditunjukkan, begitu juga dengan kedua sporter yang tetap terjaga prilakunya.

Walikota Padangpanjang Hendri Arnis melalui Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Desmon menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya pertandingan Sepak Bola antar kelurahan. “ Kita akan mengevaluasi sejumlah kekurangan dalam penyenggaraan pertandingan ini. Mudah-mudahan untuk ke depannya akan lebih baik,” katanya.

Juara pertama pertandingan antar kelurahan tersebut memperoleh sejumlah hadiah di antaranya tropi bergilir serta uang pembinaan senilai Rp7.500.000. Juara kedua menerima uang sejumlah Rp6.500.000 dan juara ketiga diraih Kelurahan Balai Balai setelah menaklukkan Kelurahan Tanah Hitam mendapatkan hadiah uang sebesar Rp5.500.000. Tercatat sebagai Top Skorer dalam turanamen antar kelurahan tersebut yakni Yogi Akbar Kurniawan yang memperoleh hadiah sebesar Rp1.500.000. (ris)

Melda
By Melda April 14, 2017 23:00
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...