Koperasi  Menumbuhkan Kebersamaan dan Harapan 

Melda
By Melda Juli 6, 2015 18:06

Related Articles

PADANG – Menggeliatnya koperasi di Kota Padang menumbuhkan harapan masyarakat untuk meningkatkan kualitas kehidupan. Selama ini, lembaga yang dibentuk atas dasar kebersamaan ini terbukti handal dan bertahan terhadap gonjang – ganjing perekonomian nasional.

Hal ini dikatakan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah saat membuka Musabaqah Tilaqatil Quran (MTQ) Tingkat Koperasi dan KJKS se Kota Padang di Ujung Gurun, Senin (6/7).

Menurut Walikota, lembaga koperasi yang didasari kebersamaan akan menumbuhkan kekuatan dalam masyarakat, baik secara sosial ekonomi  maupun dalam persatuan.

Adapun pada momen peringatan Hari Koperasi ke-68 ini, lanjut Wako, dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar pelaku koperasi, pelaku usaha dan anggotanya. ” Jika hari ini dilaksanakan MtQ, maka ke depan bisa dilaksanakan lomba dakwah tentang koperasi atau kegiatan lainnya,”ujarnya.

“Kita berharap ekonomi masyarakat bisa lebih baik dengan semakin berkembangnya lembaga – lembaga koperasi yang berbadan hukum,” imbuh wako. (der)

Melda
By Melda Juli 6, 2015 18:06
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...