Klinik Polres Padangpanjang Diresmikan

Febry Chaniago
By Febry Chaniago September 30, 2016 16:53
Walikota Padangpanjang Hendri Arnis bersama Kapolres AKBP Cepi Noval melakukan pengguntingan pita peresmian Klinik Polres Padangpanjang, Jumat (30/9). (Humas)

Walikota Padangpanjang Hendri Arnis bersama Kapolres AKBP Cepi Noval melakukan pengguntingan pita peresmian Klinik Polres Padangpanjang, Jumat (30/9). (Humas)

PADANGPANJANG – Kepolisian Resor (Polres) Padangpanjang resmi memiliki sebuah klinik. Klinik tersebut semula adalah Pusat Kesehatan Kelurahan (Puskeskel) Koto Panjang yang dikembangkan menjadi klinik.

Peresmian klinik tersebut berlangsung Jumat (30/9) oleh Walikota Padangpanjang Hendri Arnis bersama Kapolres Padangpanjang AKBP Cepi Noval. Peresmian dihadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Edwar Julirtha, Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Sumbar AKBP Arios, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta pejabat Pemko dan pejabat Polres Padangpanjang lainnya.

Walikota Padangpanjang Hendri Arnis memuji langkah AKBP Cepi Noval yang baru saja menjabat sebagai Kapolres di Padangpanjang sudah melakukan langkah maju di bidang pelayanan kesehatan.

“Saya mengapresiasi Kapolres yang telah bekerjasama dengan pemerintah Kota Padangpanjang dengan menggabungkan Puskeskel Koto Panjang menjadi Klinik Polres,” ungkapnya.

Dia berharap, klinik tersebut ke depan dapat dikelola dengan lebih baik dan dapat memberikan pelayanan kesehatan baik kepada personil kepolisian maupun kepada masyarakat luas secara lebih maksimal.

Kapolres Padangpanjang AKBP Cepi Noval dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada kepada Walikota atas rekomendasi yang diberikan untuk berdirinya Klinik Polres Padangpanjang.

Menurut Cepi, kehadiran Klinik Polres Padangpanjang adalah sebagai wujud peran serta dalam bidang pelayanan kesehatan. Dengan berdirinya klinik tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk pelayanan bagi personil Polri maupun kepada masyarakat luas. Pembangunan kesehatan, menurutnya merupakan salah satu program prioritas Polres dan Pemko Padangpanjang dalam kerangka pembangunan seutuhnya.

Dia menegaskan, Klinik Polres Padangpanjang bukan saja untuk anggota Polri, tetapi adalah untuk masyarakat luas. Klinik tersebut juga menerima pelayanan kesehatan BPJS. (feb/*).

Febry Chaniago
By Febry Chaniago September 30, 2016 16:53
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*