Kepengurusan Pemuda Pancasila Agam 2016-2020 Terbentuk

Melda
By Melda February 28, 2017 10:53
Sejumlah pengurus Pemuda Pancasila Kab.Agam periode 2016-2020. (fajar)

Sejumlah pengurus Pemuda Pancasila Kab.Agam periode 2016-2020. (fajar)

AGAM – Setelah melakukan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub), MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Agam, langsung membentuk tim formatur untuk memperkuat struktur kepengurusan yang sudah dipilih.

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Agam, Budar B Burhan mengatakan, PP Agam terus melakukan penguatan ke dalam secara keorganisasian. Penyusunan pengurus sudah dipertimbangkan dengan sebaik baiknya.

Dijelaskan, berdasarkan keputusan rapat tim formatur Muscablub MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Agam dan majelis pertimbangan organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Agam periode 2016-2020 yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, Ketua MPC PP Kabupaten Agam M Syukur, Wakil Ketua I Bidang Organisasi Muhklis Ihsani, Wakil Ketua II Bidang Polhukam Huta Surya.

Selanjutnya, Wakil Ketua III Bidang Kesejahteraan Sosial, Suhardi, Wakil Ketua IV Bidang Perekonomian Mahyu Danil. Sementara Sekretaris Yuharnel, Bendahara Ardius, Wakil Bendahara Arian Syahputra, Dewi Marliati, M Kaidi Usman dan Ida Warni. Para pengurus diharapkan bisa menjalankan organisasi.

“Kepengurusan inti ini sudah disusun dengan secermat mungkin. Kami berharap PAC bisa memberikan kontribusi serta kiprahnya di tengah-tengah masyarakat. OrmasĀ  ini sangat besar dan keberadaannya diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat,” tuturnya kepada padangmedia.com, Senin (27/2).

Ia menambahkan, sejauh ini PP Agam sangat solid secara internal. Banyak yang bisa dilakukan di tengah-tengah masyarakat. “PP diharapkan bisa menggerakkan sisi yang belum begitu baik di tengah masyarakat,” pungkasnya. (fajar)

Loading...
Melda
By Melda February 28, 2017 10:53
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...