Kecelakaan Lalin di Lubuk Basung Tak Ada Korban Jiwa

Nita Indrawati
By Nita Indrawati October 29, 2016 17:49

IMG-20161029-WA0004

AGAM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Lubuk Basung-Padang, tepatnya di  Bukik Batu Apuang, Jorong Durian Kapeh, Nagari Tiku Utara, Kec. Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sabtu (29/10).

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan mobil jenis sedan warna merah dengan nomor polisi B 2282 KU dengan Mobil Suzuki warna putih dengan Nomor Polisi BA 1891 TD

Salah satu saksi dilokasi kejadian menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. “Mobil sedan itu melaju dari arah Lubuk Basung menuju Padang, sementara mobil Suzuki itu datang dari arah berlawanan. Apa penyebabnya, saya juga tidak tahu ” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. namun, dua orang yang diduga sopir dari kedua mobil tersebut mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut informasi yang dihimpun padangmedia.com di lapangan, diketahui sopir sedan tersebut adalah Masrizal, SH salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam. (fajar)

Loading...
Nita Indrawati
By Nita Indrawati October 29, 2016 17:49
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...