Keberadaan Suami Korban Tewas di Agam Belum Diketahui

Febry Chaniago
By Febry Chaniago December 22, 2016 22:28
Suasana di rumah korban tewas di Agam, Kamis (22/12). (fajar)

Suasana di rumah korban tewas di Agam, Kamis (22/12). (fajar)

AGAM – Keberadaan pensiunan TNI berinisial M, suami Risnawati (53) yang ditemukan tewas di ruang tamu rumahnya di Surau Kariang,  Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, hingga saat ini belum diketahui.Banyak yang menduga, kematian ibu empat anak tersebut ada kaitannya dengan suaminya.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0304 Agam, Letkol. Kav. Salim Kurniawan Dewantara menyatakan, pihaknya bersama personil Denpom I/Agam dan pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan dan belum menyimpulkan siapa pelaku pembunuhan. Namun, kecurigaan terhadap suaminya timbul karena hingga saat ini keberadaanya tidak diketahui.

“Kami belum bisa menetapkan suaminya menjadi tersangka, namun kami sudah memasukkan terduga dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),”katanya kepada awak media saat jumpa pers di rumah duka, Kamis (22/12).

Ia mengaku sudah melakukan koordinasi dengan Polres setempat untuk menangani kasus ini.

Sementara itu, Kapolres Agam AKBP Eko BudhiPurwano menerangkan, ditemukannya jenazah korban berawal saat cucunya Kevin (11) hendak meminta uang kepada neneknya (korban, red) setelah pulang sekolah sekitar pukul 09.30 Wib. Saat membuka pintu rumah, Kevin melihat neneknya telah tergeletak bersimbah darah di ruang tamu.

Mendapati hal itu, ia langsung memberitahukan kepada tantenya dan tantenya pun langsung memberitahu warga sekitar dan melaporkan ke Mapolres Agam.

“Mendapat laporan, kami langsung turun ke TKP dan melakukan identifikasi awal terhadap tubuh korban. Korban ditemukan dengan kondsi telentang dan bersimbah darah. Dari tubuh korban ditemukan luka tusuk di bagian kiri perut,” terangnya.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Padang untuk melanjutkan otopsi setelah dilakukan otopsi awal di RSUD Lubuk Basung. Rencananya jasad korban akan dibawa pulang ke rumah duka hari ini juga. (fajar)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago December 22, 2016 22:28
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...