Kaca Mobil Dipecah, Tas Kepala SD Diembat

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Maret 3, 2016 17:09

Related Articles

Kaca mobil dipecahkan, tas dibawa raib. (fajar)

Kaca mobil dipecahkan, tas dibawa raib. (fajar)

AGAM- Aksi kriminal pecah kaca terjadi di Kota Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Korbannya Sudisman (55) Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Geragahan Kecamatan Lubuk Basung. Tas berisi 1 set cek kosong dan dua buku rekening dilarikan pelaku.

Kepada Padangmedia.com, Kamis (3/3), Sudisman mengatakan, kronologis kejadian pecah kaca mobilnya ini terjadi di samping kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kamis (3/3) sekitar pukul 10.00 Wib.

Ia menyebutkan, pagi itu ia hendak melakukan urusan ke kantor UPT Pendidikan TK/SD & LS Kecamatan Lubuk Basung yang terletak di belakang kantor Disdikpora Agam.

Tiba-tiba ia didatangi oleh seorang rekannya Nursal, Kepala sekolah SD Muhammadiyah Sikabu menyampaikan bahwa kaca mobil Kijang Inova Nomor Polisi BA 1847 RW miliknya sudah pecah.

“Saya kaget dan langsung menuju mobil dan ternyata memang benar, kaca mobil dipecahkan dan tas yang ada di dalam mobil sudah raib dibawa maling,”ujarnya.

Akibat kejadian itu, Sudisman mengaku kehilangan sebuah tas yang di dalamnya ada 1 set yang masih kosong dan dua buah buku rekening. Ia mengaku mengalami kerugian sekitar Rp1,5 juta akibat kejadian tersebut.

Sadar dirinya menjadi korban pencurian, Sudisman melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Agam. Laporannya diterima di SPKT Polres Agam oleh Bripka Yon Safrino dengan Surat Laporan nomor  SKTLK/331/III/2016/SPKT. Setelah menerima laporan, petugas kepolisian langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan data-data. (fajar)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Maret 3, 2016 17:09
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...