Jembatan Pasa Lalang Lengkapi Akses Jalan Baru Kuranji –  Pauh

Melda
By Melda Juli 9, 2017 16:08
Mahyeldi meletakkan batu pertama pembangunan jembatan di Pasa Lalang, Kuranji. (der)

Mahyeldi meletakkan batu pertama pembangunan jembatan di Pasa Lalang, Kuranji. (der)

PADANG – Pemerintah Kota Padang akan membangun jembatan baru di kawasan Pasa Lalang Kuranji dengan anggaran Rp3,2 miliar. Jembatan tersebut melengkapi akses jalan sepanjang 10 KM yang menghubungkan kawasan pinggir kota dari Kuranji tembus ke Sungkai Kecamatan Pauh.

Menurut Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, jalan dengan lebar 16 meter tersebut merupakan partisipasi warga yang merelakan tanahnya. Terbilang partisipasi warga yang cukup besar selama periode kepemimpinannya.

“Setahu saya, ini partisipasi yang  cukup besar  dalam pembangunan infrastruktur jalan,” kata Mahyeldi di sela peletakan batu pertama pembangunan jembatan tersebut di Pasa Lalang, Sabtu (8/7).

Mahyeldi menyampaikan terimakasih atas dukungan warga dalam pembangunan.  Ia berharap semua pihak selalu mengutamakan kebersamaan karena  menjadi kunci sukses dalam pembangunan.

Baca juga  STAI Ar Ridha Rokan Hilir Stuban ke Padangpanjang Gali Pemanfaatan Sosmed

Pada acara itu , warga Kuranji sekaligus mengadakan acara syukuran dan halal bi halal bersama ASN kecamatan setempat. Kegiatan ini yang dihadiri juga oleh anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z. Latif dan Yandri ini diinisiasi Camat Kuranji Rachmadeny Dewi Putri.

Camat Kuranji, Rahnadeny menyebut, acara itu ungkapan syukur warga atas pembangunan jalan. Dengan adanya jalan yang menghubungkan kawasan Kuranji Pauh via Pasa Lalang-Sungkai ini membawa harapan baru dalam perekonomian warga.

“Adanya jalan  ini sangat disyukuri warga karena memudahkan akses dalam pergerakan ekonomi masyarakat,” katanya.

Selain jalan baru Kuranji – Pauh, Rachmadeny juga mengungkapkan, dalam waktu dekat ada wacana pembukaan jalan Kuranji tembus Lori Lubuk Minturun, Koto Tangah.

“Pembukaan jalan ini tidak terlepas dari partisipasi warga,” tukasnya. (der)

Melda
By Melda Juli 9, 2017 16:08
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Tinggalkan Balasan