Jasad Korban Gantung Diri Ditemukan Membusuk di Kebun Karet

Melda
By Melda August 6, 2017 15:22
Korban gantung diri yang  ditemukan warga di perkebunan karet. (ek)

Korban gantung diri yang ditemukan warga di perkebunan karet. (ek)

DHARMASRAYA –¬†Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi gantung diri dan telah membusuk. Diperkirakan jasadnya sudah lebih tiga hari tergantung.

Jasad korban pertama kali ditemukan warga pada Sabtu (5/8) malam di sebuah pohon jambu di perkebunan karet milik warga di Jorong Sungai Limau, Kecamatan Asam Jujuhan Kabupaten Dharmasaraya, Sumatera Barat. Diketahui korban yang gantung diri bernama Kamto, umur 40 tahun.

Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto melalui Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Eriyanto, SH didampingi Kanit Reskim Polsek Sungai Rumbai Iptu Syafrinaldi yang ditemui di RSUD Sungai Dareh tadi malam mengatakan, betul sekali ada penemuan mayat di salah satu perkebunan karet di daerah Jorong Sungai Limau.Kecamatan Asam Jujuhan Kabupaten Dharmasaraya.

Mendapat informasi adanya pemuan mayat, anggota Polsek Sungai Rumbai langsung menuju ke tempat kejadian peristiwa untuk melakukan olah TKP. “Saat kami sampai di lokasi, kodisi mayat dalam keadaan tergantung dengan seutas tali. Setelah mengumpulkan data dan informasi dari warga sekitarnya, mayat yang gatung diri bernama Kamto umur 40 tahun,” jelasnya.

Petugas kepolisian bersama pihak Puskemas dan warga kemudian bersama-sama menurutkan mayat tersebut dengan kondisi sudah mulai membusuk dan kondisi badan mulai membengkak. Korban langsung dibawa ke RSUD Sungai Dareh untuk dilakukan visum.

Menurut Kompol Eriyanto, kalau dilihat di tempat kejadian, mayat itu betul murni gantung diri. Karena menurut informasi, korban merupakan penunggu ladang orang. Selain itu, menurut informasi orang tua korban di Sialang Kenagarian Sungai Kambut, korban ada masalah dengan istrinya dalam status cerai karena istrinya kawin lagi dengan seorang laki laki asal Solok Selatan.

“Mungkin ini masalah yang terjadi sehingga korban nekad bunuh diri,” ujarnya.

Setelah dilakukan visum, korban kemudian diserahkan pada pihak kelurga untuk dikebumikan. (ek)

Melda
By Melda August 6, 2017 15:22
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*