Jangan Sembarangan Parkir di RSUD Lubuk Sikaping!

Melda
By Melda Januari 28, 2016 17:21
Parkir motor. (net)

Parkir motor. (net)

PASAMAN – Jangan sembarangan memarkirkan kendaraan di kawasan RSUD Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman,Sumbar. Pihak rumah sakit saat ini mulai mengambil tindakan tegas bagi para pemilik kenderaan yang memarkir sepeda motornya di sembarang tempat.
RSUD memberlakukan aturan parkir. Meski peraturan ini baru berlaku bagi para karyawan di rumah sakit itu. Namun, tidak tertutup kemungkinan segera diterapkan bagi para pengunjung. Bagi yang parkir sembarangan, ban kendaraanya akan digembosi.

Plt Direktur RSUD Lubuksikaping, Dr Arnida pada wartawan mengatakan, pihaknya sudah menyediakan tempat parkir bagi kendaraan roda dua. Khusus karyawan, area parkir disediakan di depan ruang radiologi, bukan di depan IGD.
“Sudah disediakan, tepatnya di depan ruang Radiologi. Bagi para pengunjung, kita sediakan di depan poliklinik RSUD,” ujar Arnida didamping Kabag Tata Usaha, Furkan, Kamis (28/1).
Selama ini, lanjutnya, para karyawan memarkirkan sepeda motornya di sembarang tempat di area dilarang parkir. Mereka sering memarkirkan kenderaannya di area Instalasi Gawat Darurat (IGD) sehingga menutup akses ke ruang itu.
Pihaknya menerapkan sanksi tegas berupa penggembosan ban kenderaan. Ia meminta, jika tidak ingin dikenai tindakan tegas, maka para karyawan itu diminta tertib.
“Aturan ini kita berlakukan sejak 20 Januari 2016,” ujarnya. Akibat ketidakpatuhan karyawan itu, masyarakat jadi terbawa-bawa karena ada contoh tidak baik. Pengunjung pun, jadi seenaknya memarkirkan sepeda motornya dengan sembarangan. (y)
Baca juga  Masyarakat Silungkang Dukung Penuh Sawahlunto International Songket Karnaval
Melda
By Melda Januari 28, 2016 17:21
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Tinggalkan Balasan