Ibu Zaman Now, tak Lupakan Kodrat

Melda
By Melda Desember 22, 2017 18:56

Related Articles

Aderia SP. (*)

AGAM – Pada peringatan hari Ibu pada 22 Desember, diharapkan Ibu Zaman Now harus bisa lebih mandiri namun tidak meninggalkan kodratnya sebagai seorang ibu.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam, Aderia SP, mengatakan, bahwa di zaman serba canggih dan modern ini seharusnya peran serta seorang wanita tidak bisa di pandang sebelah mata.

“Di zaman now saat ini peran serta seorang Ibu harus bisa lebih mandiri tanpa sepenuhnya menggantungkan seorang pria atau suami, sebab emansipasi wanita harus tetap di junjung tinggi,”terang Aderia, yang merupakan satu-satunya anggota DPRD wanita di Agam .

Ia mengakui, sebagai perempuan yang menjadi wakil rakyat di DPRD , jadwalnya padat karena harus sering melaksanakan kunjungan kerja di luar daerah serta menjeput aspirasi masyarakat, dan terpaksa meninggalkan suami dan anak-anak di rumah.

Baca juga  Berurusan di Padang Selatan, Warga Lahir 17 Agustus Diberi Hadiah

“Ya, terkadang saya kasihan juga meninggalkan suami dan anak-anak. Namun karena ini tugas dari kedewanan, saya siap melakukannya, yang penting tidak melupakan kodrat sebagai istri. Jadikan kemandirian dalam tugas sebagai penambah semangat dalam membina rumah tangga,”paparnya.

Menurut legislator dari Fraksi Demokrat ini, Hari Ibu mempunyai Inspirasi sebagaimana keberadaan sang ibu dalam kehidupan sehari-hari. Hari Ibu diperingati di seluruh dunia bahkan Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Hari Ibu kita jadikan teladan dalam kehidupan sehari-hari, menghormati dan memberikan kasih kasayang sepanjang hayat dan seorang ibu banyak menghasilkan orang pintar,”tandasnya. (fajar)

Melda
By Melda Desember 22, 2017 18:56
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Tuliskan komentar anda tentang ini