HUT Kota Padangpanjang ke 226 Akan Meriah

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Oktober 26, 2016 18:59

Related Articles

Rapat persiapan HUT Padangpanjang, Rabu (26/10).(HUMAS)

Rapat persiapan HUT Padangpanjang, Rabu (26/10).(HUMAS)

PADANGPANJANG – Serangkaian kegiatan, pertunjukan seni budaya serta beragam penghargaan akan mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padangpanjang ke 226, 1 Desember 2016 mendatang. Dengan padatnya rangkaian kegiatan tersebut, dipastikan peringatan HUT Kota Serambi Mekah ini bakal meriah.

Sekretaris Kota Padangpanjang Edwar Juliartha memimpin rapat persiapan penyambutan HUT Kota Padangpanjang ke 226 di aula Balaikota, Rabu (26/10). Dalam rapat tersebut antara lain hadir Asisten I Sonny Budaya Putra, Kabag Administrasi Pembangunan Umum Rudi Suarman dan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), pimpinan BUMD serta unsur tokoh masyarakat, Ninik Mamak dan Bundo Kanduang.

Peringatan Hari lahir (Harlah) Kota Padangpanjang akan diawali dengan rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangpanjang, tepat 1 Desember 2016. Segala fasilitas terkait rapat paripurna istimewa tersebut telah dipersiapkan dengan matang, termasuk para undangan yang akan hadir.

Dalam momentum Harlah kali ini, Pemko Padangpanjang juga akan memberikan sejumlah penghargaan kepada instansi maupun perorangan yang telah berkontribusi besar dalam pembangunan kota. Disamping itu, juga akan ada pertunjukan seni musik yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata.

Edwar berharap, seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Harlah kali ini dapat berjalan lancar. Seluruh instansi dilingkup Pemko Padangpanjang diminta untuk terlibat langsung dalam penyelenggaraannya. Kepada masyarakat, dia mengajak untuk ikut berpartisipasi demi semaraknya peringatan HUT tersebut. (feb/*)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Oktober 26, 2016 18:59
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...