Hilang Dua Hari, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Dalam Sawah

Melda
By Melda Maret 22, 2017 20:01
Mayat seorang kakek saat dievakuasi dari sawah di Kab.Agam, Rabu (22/3). (fajar)

Mayat seorang kakek saat dievakuasi dari sawah di Kab.Agam, Rabu (22/3). (fajar)

AGAM – Warga Jorong Koto Kaciak, Nagari Koto Kaciak, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Jasad laki-laki tua yang diketahui bernama Sutan Parmato (82) itu ditemukan dalam keadaan miring ke kanan di areal persawahan milik warga, Rabu (22/3) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Korban hilang dari rumahnya sejak Senin (20/3) lalu. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang kebetulan lewat di areal persawahan itu. Masyarakat kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada warga lainnya dan diteruskan kepada pemerintah setempat.

“Kami mendapat laporan dari warga adanya penemuan mayat, kemudian langsung ke lokasi penemuan dan mengevakuasi mayat,” ujar Kalak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam, Bambang Warsito melalui Petugas Pusdalops BPBD Agam, Lukman Syahputra kepada padangmedia.com, Rabu (22/3).

Menurutnya, hasil pemeriksaan luar dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan. Diketahui, berdasarkan keterangan keluarga Sutan Parmato, sebelumnya korban pernah menghilang dari rumahnya pada Agustus 2013 lalu. Diduga korban memiliki penyakit pikun dan sering pergi-pergian dari rumahnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, mayat korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian dikebumikan di pemakaman keluarga. (fajar)

Melda
By Melda Maret 22, 2017 20:01
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*