Hendri Arnis Terima Penghargaan dari BKKBN Pusat

Melda
By Melda October 26, 2017 07:36

Kepala BKKBN Pusat Surya Chandra Surapaty menyerahkan penghargaan kepada Walikota Padangpanjang Hendri Arnis diwakili Plt Sekda Indra Gusnady, Senin (24/10). (foto: humas)

PADANGPANJANG – Komitmen yang tinggi dalam mendukung program ketahanan remaja melalui generasi berencana (genre) membawa Walikota Padangpanjang Hendri Arnis meraih penghargaan dari BKKBN Pusat. Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kepala BKKBN Pusat, Surya Chandra Surapaty kepada Walikota Padangpanjang Hendri Arnis yang diwakili Plt Sekda Indra Gusnady, Senin (24/10) pada acara pembukaan ADU JAK GENRE 2017 di ISI Padangpanjang.

Walikota Hendri Arnis seyogyanya ingin hadir langsung pada acara tersebut. Namun, ia terpaksa mewakilkan kepada Plt Sekda Indra Gusnady karena di hari yang sama ia dan sejumlah kepala daerah di Indonesia melaksanakan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo.

Walikota Hendri Arnis saat dihubungi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada BKKBN Pusat. “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Penghargaan tersebut adalah bagian dari penyemangat dalam membina generasi muda di Kota Padangpanjang ini,” katanya.

Hendri Arnis mengaku sangat mengapresiasi kunjungan Kepala BKKBN Pusat Surya Chandra Surapaty ke Kota Padangpanjang dalam Acara Jambore Nasional Ajang Kreatifitas yang dihadiri berbagai daerah di Indonesia itu. “Terima kasih turut saya sampaikan kepada wakil gubernur Sumbar Nasrul Abit yang telah hadir dan membuka secara langsung acara ADU JAK GENRE di Kota Padangpanjang ini. Semoga Kota Padangpanjang nantinya juga dapat dipercaya kembali dalam melaksanakan berbagai event lain baik yang bertaraf lokal, nasional maupun internasional,” sambungnya. (ris/r)

Melda
By Melda October 26, 2017 07:36
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...