Hendri Arnis Pimpin Langsung Penertiban PKL

Melda
By Melda Juli 6, 2017 12:49

Related Articles

Wako Padangpanjang, Hendri Arnis (pakai baju merah) memimpin langsung penertiban PKL. (foto: humas Padangpanjang)

Wako Padangpanjang, Hendri Arnis (pakai baju merah) memimpin langsung penertiban PKL. (foto: humas Padangpanjang)

PADANGPANJANG – Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis memimpin langsung penertiban gerobak PKL siang yang biasa menempatkan gerobaknya usai berdagang di seputaran Jalan M Syafei, Rabu (5/6) malam.

Berdasarkan Peraturan Daerah tahun 2011, yang boleh memarkirkan kendaraan di situ hanyalah kendaraan roda 4. Oleh sebab itu, Wako dan jajarannya terpaksa mengambil tindakan tegas agar tak ada lagi gerobak atau pun roda 2 yang parkir di situ.

Selain menertibkan gerobak PKL, Wako dan jajarannya juga menertibkan lapak liar yang dibangun di trotoar. Hendri Arnis menyadari, pro kontra sudah pasti mencuat pasca penertiban tersebut. Namun demikian, ia lebih fokus untuk menjadikan Pasar Kota Padangpanjang sebagai pasar yang nyaman, bersih dan aman untuk dikunjungi.

Ia berharap kota kelahirannya bukan hanya sebagai kota perlintasan saja, namun juga sebagai destinasi bagi para wisatawan. Oleh karena itu, Wako merasa harus berbuat lebih dan kalau perlu turun langsung mengajak masyarakat untuk taat aturan.

” Jika ada yang kurang berkenan dengan cara saya ini saya minta maaf. Namun, semua ini kita lakukan agar pasar Kota Padangpanjang menjadi pasar yang bersih tertib sehingga menarik orang lain untuk datang ke kota yang kita cintai ini,” katanya. (ris/r)

Melda
By Melda Juli 6, 2017 12:49
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...