Hari Pertama Kerja, Tingkat Kehadiran ASN Pemkab Agam Tinggi

Melda
By Melda July 11, 2016 15:14
Bupati Agam, Indra Catri mengunjungi SKPD di hari pertama kerja pasca libur lebaran 1437 H. (fajar)

Bupati Agam, Indra Catri mengunjungi SKPD di hari pertama kerja pasca libur lebaran 1437 H. (fajar)

AGAM РHari pertama kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Bupati Agam Indra Catri melakukan kunjungan ke beberapa unit SKPD untuk bersilahturahmi dan bermaaf-maafan. Kunjungan pertama dilakukan di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, dilanjutkan ke Dinas Kesehatan dan berakhir di Dinas Kelautan dan Perikanan.

Dalam kunjungan itu, Indra Catri bersalaman dengan seluruh pegawai yang ada di setiap SKPD yang dikunjungi.

“Alhamdulillah, saya lihat semangat pegawai di hari pertama masuk kerja sangat tinggi. Bisa dipedomani dari tingkat kehadiran pegawai yang cukup tinggi,” katanya.

Dikatakannya, sidak yang dilakukan bertujuan tidak hanya untuk melihat tingkat kehadiran para pegawai saja, melainkan untuk merajut ukhuwah Islamiyah di antara sesama.

“Kunjungan saya ke sini adalah untuk bersilahturahmi dan saling bermaaf-maafan di hari yang fitri ini. Dengan harapan agar kesatuan dan kekompakan dalam bekerja tetap terjaga,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Agam, Dafrines mengatakan, dari hasil rekapitulasi absensi dari setiap SKPD sampai saat ini, diketahui sekitar 99 persen tingkat kehadiran pegawai yang hadir.

“Data ini kita dapat dari laporan absensi apel yang dilakukan ditiap-tiap instansi. Adapun ada beberapa pegawai tidak masuk, tapi dikarenakan sakit atau tugas dinas lainnya,” terang Dafrines.

Selain bupati, silahturahmi juga dilakukan oleh Wakil Bupati Trinda Farhan Satria ke sejumlah SKPD di lingkungan Pemkab Agam. (fajar)
Melda
By Melda July 11, 2016 15:14
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*