Hari Peduli Sampah, ASN dan THL Padangpanjang Goro Sambil Bertasbih

Melda
By Melda Februari 18, 2017 13:19

Related Articles

Goro yang dilakukan ASN dan THL Pemko Padangpanjang memperingati Hari Peduli Sampah. (humas)

Wako Padangpanjang, Hendri Arnis mengawali Goro yang dilakukan ASN dan THL Pemko Padangpanjang memperingati Hari Peduli Sampah. (humas)

PADANGPANJANG – Pemerintah Kota Padangpanjang melalui Dinas Perumahan, Pemukiman dan Lingkungan Hidup menggelar acara gotong royong bersama seluruh ASN dan THL se Kota Padangpanjang, Sabtu (18/2). Kegiatan itu untuk memperingati hari peduli sampah yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2017.

Acara gotong royong diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Walikota Padangpanjang Hendri Arnis di Lapangan Anas Karim. Tampak Hadir Sekko Edwar Juliartha beserta sejumlah Kepala SOPD Kota Padangpanjang.

Walikota Padangpanjang Hendri Arnis dalam sambutannya mengatakan, goro yang dilaksanakan merupakan upaya untuk mewujudkan Padangpanjang besih dan sehat serta terhindar dari ancaman penyakit yang ditimbulkan oleh sampah yang ada di sekitar. Terutama sampah-sampah yang berada di pemukiman, aliran sungai dan tempat lainnya.

“Hidup bersih adalah dambaan kita bersama. Untuk itu, mari kita cintai lingkungan serta menjaganya agar selalu dalam keadaan bersih. Kita sangat menyadari masalah sampah tak dapat dianggap enteng,” ungkapnya.

Ada yang unik dalam acara gotong royong tersebut, Walikota Hendri Arnis menghimbau agar bertasbih sambil bergotong-royong , “Kalau beramal jangan tanggung-tanggung, sambil bertasbih akan lebih baik,” katanya. (rin/*)

Melda
By Melda Februari 18, 2017 13:19
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...