Hampir Sebulan Hilang, Kakek Umar Sidin Ditemukan Tewas dalam Hutan

Melda
By Melda Januari 9, 2018 21:13

AGAM – Seorang kakek, Umar Sidin (79) warga Jorong Gajah Mati, Nagari Lawang, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam yang dinyatakan hilang Pada Rabu 13 Desember 2017 lalu, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dengan tubuh yang sudah membusuk di dalam hutan.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga, Ronal (35) pada Selasa (9/1), sekitar pukul 16.00 WIB, di Jorong Sari Bulan, Nagari Tigo Balai, Kecamatan matur, atau berjarak sekitar 6 kilomter dari rumah korban. Mendengar informasi itu, warga berbondong-bondong menyaksikan penemuan mayat kakek itu.

Menurut Kalak BPBD Agam, M.Lutfi melalui tim Pusfalops, Lukman Syahputra kepada padangmedia.com, Selasa (9/1), begitu mendapat laporan dari masyarakat, Satgas BPBD Kabupaten Agam dibantu aparat kepolisian, PMI, Satpol PP dan Damkar, Pemerintah Kecamatan, Nagari serta masyarakat setempat langsung langsung melakukan evakuasi jasad korban dan selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Baca juga  Tahun Baru Hijriyah, Pemko Padang Canangkan Hafal Quran

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kakek Umar Sidin dinyatakan hilang meninggalkan rumah pada Rabu (13/12/17) sekitar pukul 11.00 WIB. Pihak BPBD Agam bersama instansi terkait dibantu masyarakat sekitar telah berupaya mencari keberadaan korban, namun tidak membuahkan hasil. Berdasarkan informasi dari keluarga korban, Kakek Umar Sidin mengalami pikun. (fajar)

Melda
By Melda Januari 9, 2018 21:13
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Tinggalkan Balasan