Hadapi Libur Lebaran, Waterboom Sawahlunto Berbenah

Melda
By Melda Juli 12, 2015 23:05

Related Articles

Waterboom Muara Kalaban. (tumpak)

SAWAHLUNTO – Menghadapi libur lebaran, objek wisata Waterboom, Muarakalaban Kota Sawahlunto terus membenahi sarana dan prasarana permainan dan wahana yang ada.
Pengamatan padangmedia.com Minggu (12/7), di wahana objek wisata air yang terletak Jalan lintas Sumatra (jalinsum) Muarakalaban itu, beberapa pekerja mebersihkan beberapa sarana. Pekerja juga nampak melakukan pengecatan dinding serta bangunan depan loket masuk.
Ada juga beberapa pesan layanan atau peringatan buat pengunjung kolam serta wahana waterboom II. “Hari ini sudah dapat diselesaikan serta beberapa objek permainan anak-anak, flying fox dan kelengkapan kolam sudah dalam kondisi baik,” kata General Menager Waterboom PT Wahana Wisata Sawahlunto, Zulhanis
kepada padangmedia.com.
Dikatakan, ada beberapa sarana yang diperbaiki serta diganti agar pengunjung yang menikmati liburan lebih nyaman serta fasilitas hiburan lainnya.
Selain itu, katanya, permainan serta wahana anak-anak akan lebih ditingkatkan jumlahnya. Baik itu komedi putar, mandi bola dan permainan dalam balon serta kereta mini.
Untuk keselamatan, saat liburan nanti akan dikerahkan 16 personil tenaga harian pengawasan kolam, kebersihan serta keamanan.
Pria yang akrab dipanggil Utiah ini tak menargetkan harus banyaknya pengunjung datang. “Setidaknya, lebih dari 7.000 pengunjung atau lebih dari tahun lalu. Tentunya, dengan memberikan hiburan kenyaman serta
pelayanan terbaik,” pungkasnya. (tumpak)

Melda
By Melda Juli 12, 2015 23:05
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...