Guspriadi Jadi Kepala BNN Kota Sawahlunto

Melda
By Melda September 5, 2015 01:23

Pelantikan Kepala BNN Kota Sawahlunto oleh Kepala BNN Sumbar, Kombes Polisi Arnowo, Jum’at (4/9). (foto: tumpak)

SAWAHLUNTO –  Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Barat Kombes Polisi Arnowo, mengukuhkan Guspriadi sebagai Kepala  BNN Kota Sawahlunto.

Kombes Polisi Arnowo usai acara pelantikan di Hotel Ombilin Heritage, Jum’at (4/9), meminta agar BNN Kota Sawahlunto melakukan beberapa persiapan dan langkah yang bersinergi dengan semua jajaran serta membangun kerjasama.

“Mengoptimalkan kerjasama merupakan salah satu upaya percepatan untuk melakukan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba serta peredaran yang mulai semakin mengkhawatirkan,” ujarnya pada pelantikan yang dihadiri Walikota Sawahlunto, Ali Yusuf dan Wakil Walikota, Ismed serta kepala SKPD di kota itu.

“Untuk wilayah Sumatera Barat, berdasarkan hasil penelitian sementara ini sedikitnya tercatat sebanyak 63 ribu orang positif menggunakan narkoba,” katanya.

Pada kesempatan itu, Walikota Sawahlunto, Ali Yusuf meminta segenap jajaran pemerintah kota itu untuk berupaya dalam antisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Tak dapat dipungkiri, sebutnya, dalam pengembangan pariwisata tak dapat membendung arus keluar masuk tujuan wisata. Hal itu diduga sangat rentan dengan peredaran Narkoba.

“Tentunya salah satunya dengan dengan menggiatkan program Maghrib mengaji serta menggiatkan olahraga hingga sampai kelurahan dan desa. Dan, diikuti seluruh warga serta lapisan masyarakat,” pintanya. (tumpak)

Loading...
Melda
By Melda September 5, 2015 01:23
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...