Gulat Sumbangkan 2 Emas untuk Padang

Melda
By Melda November 23, 2016 19:37
Cabor gulat Kota Padang menyumbangkan dua medali emas. (der)

Cabor gulat Kota Padang menyumbangkan dua medali emas. (der)

PADANG – Kota Padang kembali menambah pundi medali emas pada Porprov XIV Sumbar. Kali ini dari Cabor Gulat. Dua medali emas disumbangkan pegulat Angga “Si Cabe Rawit Nakal” di kelas 32 kg putra dan pegulat Fiandestar di kelas 66 kg putra.

Si Cabe Rawit Nakal berhasil mengunci pegulat Kota Solok pada laga final yang digelar di G-Sport Center Gunung Pangilun, Rabu (23/11).

Di venue yang sama, Fiandestar juga berhasil meraih emas setelah menganvaskan lawannya, pegulat Kabupaten Mentawai.

Dengan demikian, Kota Padang telah meraup 2 dari 5 medali emas pada cabor ini. Sekaligus target yang dipasang telah dipenuhi.

“Hasil di cabor gulat menggembirakan. Kita support atlet Kota Padang yang berjuang sungguh-sungguh mempertahankan gelar juara umum,” kata Direktur Teknik Andri Satria PDAM Kota Padang Andri Satria yang pada kesempatan itu didapuk untuk menyerahkan medali.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang sendiri turut memberikan perhatian terhadap pelaksanaan Porprov. Tidak kurang dari 50 tangki air bersih setiap harinya disupplay ke kamp penginapan atlet.

“Kami siap melayani berapapun kebutuhan air bagi atlet daerah yang ada di penginapan. Kita juga layani air bersih di setiap venue jika dibutuhkan,” kata Andri Satria.

Sementara itu, di kelas 32 kg, Kota Solok berada di posisi kedua dengan menyabet medali perak. Disusul Kabupaten Pesisir Selatan dan Kabupaten Dharmasraya di posisi ketiga dengan mendapatkan perunggu.

Pada kelas 66 kg, Kabupaten Mentawai berada setelah Kota Padang dengan meraih perak. Solok dan Dharmasraya berbagi perunggu. (der)

Loading...
Melda
By Melda November 23, 2016 19:37
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

PR NEWSWIRE

Loading...