Gempa, Warga Rawang Padang Berhamburan

Melda
By Melda August 13, 2017 11:17
Gempa 6,6 SR membuat warga Rawang bergegas keluar rumah. (baim)

Gempa 6,6 SR membuat warga Rawang bergegas keluar rumah. (baim)

PADANG - Gempa yang cukup lama dan kuat menggoyang pagi ini membuat warga Kota Padang, Sumbar, panik dan bahkan ada yang histeris. Diketahui pusat gempa berada di Bengkulu Utara.

Info Gempa Mag:6.6 SR, 13-Aug-17 10:08:10 WIB, Lok:3.75 LS,101.56 BT (71 km BaratDaya Bengkulu Utara ), Kedalaman 10 Km ::BMKG

Dari pantauan padangmedia.com,warga Komplek TBO Rawang Kelurahan Rawang Kecamatan Padang Selatan panik berhamburan keluar rumah. Gempa yang terjadi pukul 10:08:10 WIB, Minggu(13/8) itu mengejutkan seluruh warga.

Gempa terasa kuat dan berlangsung dengan ayunan cukup lama, sehingga membuat sebagian warga ada yang histeris sambil berteriak tak karuan. Bahkan ada ibu muda hamil yang terlihat sangat cemas sekali dilarikan keluar rumah. Sebagian besar warga bahkan berhamburan keluar rumah hanya mengenakan pakaian tidur dan pakaian seadanya.

Namun, suasana kembali kondusif setelah beberapa menit tidak ada lagi ayunan terasa.Warga kembali memasuki rumah mereka masing – masing. Tidak ada korban pasca gempa pagi ini. (baim)

Melda
By Melda August 13, 2017 11:17
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*