Fairisman akan Jadi Anggota PAW Gantikan Muslim

Melda
By Melda Juni 1, 2016 14:45

Related Articles

Muslim (alm) saat dilantik jadi Anggota DPRD Kabupaten Agam. (fajar)

Muslim (alm) saat dilantik jadi Anggota DPRD Kabupaten Agam. (fajar)

AGAM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Agam sudah mengurus proses Pengganti Antar Waktu (PAW) mantan anggota DPRD Agam dari Fraksi Golkar, Muslim (Alm) yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Sesuai regulasi, almarhum Muslim akan digantikan oleh kader Golkar lain, Fairisman Dt. Piranggo.

Wakil Ketua DPRD Agam yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Agam, Lazuardi Erman Dt. Bandaro Kayo, Rabu (1/6), mengatakan, pengurusan terkait dengan PAW Muslim (alm) masih dalam proses sesuai dengan aturan. “Pengganti Muslim tersebut sedang dalam diproses di partai. Yang jelas, kekosongan itu segera akan diisi. Kita berharap seluruh proses tersebut bisa berjalan baik,” katanya.

Muslim (alm) sendiri merupakan anggota dewan PAW yang baru dilantik pada Selasa, 12 Januari 2016. Muslim sebelumnya menggantikan Effendi RM yang juga meninggal dunia pada 2015 lalu. Saat duduk sebagai anggota dewan, Muslim ditugaskan menjadi anggota Komisi II dan anggota Badan Musyawarah  DPRD Kabupaten Agam.

Baca juga  Bupati Yudas Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Mentawai

“Muslim anggota DPRD Kabupaten Agam dari Fraksi Golkar itu meninggal dunia Minggu,17 April 2016  dan di Kebumikan di Bukareh Nagari Koto Tangah  Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam,” pungkasnya. (fajar)

Melda
By Melda Juni 1, 2016 14:45
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Tuliskan komentar anda tentang ini