Emzalmi – Desri Mendaftar ke PPP

Melda
By Melda Juli 17, 2017 06:04
Wawako Padang, Emzalmi. (baim)

Wawako Padang, Emzalmi. (baim)

PADANG – Seperti yang direncanakan sebelumnya, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi-Desri Ayunda mendaftar ke DPC PPP Padang, Minggu (16/7). Pasangan itu merupakan yang pertama mendaftar ke PPP.

Ketua DPC PPP Padang, Maidestal Hari Mahesa mengatakan, sebenarnya ada sembilan bakal calon yang mengambil formulir sejak pendaftaran dibuka, namun baru Emzalmi – Desri yang mengembalikan formulir. PPP masih menerima pengembalian formulir dari pasangan lain.

Menurutnya, PPP akan mendengar aspirasi dari  seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting di seluruh kelurahan. Masukan dari PAC dan ranting akan dibawa dan dilaporkan ke pusat. Pendaftar pertama akan mendapat pertimbangan tersendiri bagi PPP, ujarnya.

Sementara itu, Emzalmi yang datang bersama Desri Ayunda mengatakan, ia telah sepakat berpasangan dengan Desri Ayunda setelah mendengar aspirasi dari masyarakat. Menurutnya, hubungan secara politis dengan PPP sudah terjalin sejak Pilkada sebelumnya. Dulu, ia bersama Mahyeldi (walikota saat ini, red) diusung atas koalisi PKS dengan PPP. Hal itu diharapkan menjadi modal awal kesuksesan dalam pilkada tahun 2018.

Untuk selanjutnya, ia dan Desri menyerahkan mekanismenya kepada PPP. Ia berharap prosesnya dapat berjalan lancar hingga penetapan paslon oleh KPU. (rin/*)

Melda
By Melda Juli 17, 2017 06:04
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

loading...
loading...
loading...