Dua Jurnalis Perempuan Asal Sumbar Terima Penghargaan dari PWI Riau

Melda
By Melda May 8, 2017 19:07
Luzi Diamanda dan Deslina saat mendapat penghargaan dari PWI Riau. (ist)

Luzi Diamanda dan Deslina saat mendapat penghargaan dari PWI Riau. (ist)

RIAU – Dua orang jurnalis perempuan, Luzi Diamanda dan Deslina memperoleh piagam penghargaan dari PWI Riau atas dedikasinya selama 25 tahun di dunia jurnalistik. Dua jurnalis perempuan yang berasal dari Sumatera Barat tersebut menerima penghargaan pada peringatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau tahun 2017, Minggu (8/5) malam.

Secara keseluruhan, ada 40 wartawan yang bertugas di Riau memperoleh piagam penghargaan pengabdian selama 25 hingga 30 tahun. Mayoritas menerima piagam pengabdian selama 25 tahun. Sedangkan yang menerima piagam 30 tahun atas dedikasinya berjumlah 10 orang.

“Piagam diberikan atas dedikasi mereka di dunia jurnalistik selama hampir tiga dekade,” ujar Ketua PWI Riau, Dheni Kurnia dalam sambutannya.

Dikatakan Dheni, pada momen HPN kali ini, PWI Riau juga memberi apresiasi pada empat tokoh dari berbagai kalangan yang memperoleh PWI Riau Award 2017. Mereka adalah Edward Sanger (Kepala BPBD Provinsi Riau/Pj Walikota Dumai), Mursini (Bupati Kuantan Singingi), AKBP Edy Sumardi (Kapolres Kampar) dan Tenang Sembiring (GM Wilmar Dumai Unit Dumai Pelintung).

Sebelumnya, Walikota Dumai, Zulkifli AS dan Ketua PWI Provinsi Riau, Dheni Kurnia menerima apresiasi berupa Pin Emas PWI pada Puncak HPN atas perannya dalam dunia jurnalistik. Pin emas disematkan oleh Gubernur Riau yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Riau, Yogi Getri. (rin/*)

Melda
By Melda May 8, 2017 19:07
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*