Dini Hari Nanti, Kontestan AKSI Yola akan tampil

Melda
By Melda Juni 29, 2015 21:44
Yola dan Walikota Sawahlunto, Ali Yusuf.

Yola dan Walikota Sawahlunto, Ali Yusuf.

SAWAHLUNTO – Kontestan Akademi Sahur Indonesia (AKSI) asal Sawahlunto, Aulya Devira Yolanda atau Yola akan kembali tampil di layar kaca Indosiar dini hari nanti.

Direncanakan, pelajar kelas XI SMAN 1 Sawahlunto itu akan bertausiyah, Selasa (30/6) pukul 02.00-04.30 WIB. Penampilannya kali ini akan menentukan apakah langkah Yola dapat berlanjut ke final 8 besar atau akan mengalami kenyataan pahit harus tereliminasi.

Untuk memberi dukungan kepada Yola dapat dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya dengan ketik AKSI ( spasi ) YOLA kirim ke 97288 (XL) atau 98888 (Telkomsel) yang akan dapat membuat ia eksis dipanggung Indosiar ini.

Semangat dukungan buat Yola terus mengalir. Tak terkecuali dari Walikota Sawahlunto, Ali Yusuf yang terus mendukung gadis asal Kenagarian Kolok itu.

“Kota ini sangat berharap Yola menjadi salah satu yang berhasil masuk ke final 8 besar,” kata Ali Yusuf kepada padangmedia.com di ruang tunggu balaikota, Senin (29/6) siang.

Ali Yusuf mengaku bangga terhadap Yola. Ia berharap prestasi Yola dapat menginspirasi generasi muda Sawahlunto untuk berani mengejar prestasi.

“Kita kerahkan sekuat kemampuan kita masyarakat di kota ini karena bangga terhadap remaja yang memiliki talenta dakwah ini,” sebutnya. (tumpak)

 

Melda
By Melda Juni 29, 2015 21:44
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

loading...
loading...
loading...