Diduga Mesum di Toilet Masjid Raya, Sepasang Kekasih Diamankan Satpol PP

Febry Chaniago
By Febry Chaniago April 26, 2017 08:34
Masjid Raya Sumbar.

Masjid Raya Sumbar.

PADANG – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sumatera Barat mengamankan dua anak manusia berlainan jenis di salah satu toilet Masjid Raya Sumatera Barat, Selasa (25/4) malam. Pasangan bukan muhrim ini diduga melakukan perbuatan mesum dan keduanya pun digelandang ke Mako Pol PP Sumbar.

Kepala Satpol PP Provinsi Sumatera Barat Zul Aliman menerangkan, pasangan yang diamankan tersebut adalah WR (20) berstatus mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan APS (22) mahasiswi PTN di Padang.

“Keduanya diamankan sekitar pukul 21.30 Wib di toilet lantai satu Masjid Raya,” katanya.

Penggerebekan ini berawal dari kecurigaan petugas Satpol PP terhadap gerak-gerik pasangan lain jenis tersebut yang masuk ke toilet perempuan. Petugas lalu menggedor pintu toilet yang ternyata dikunci dari dalam.

“Karena terkunci dari dalam, petugas akhirnya mendobrak paksa pintu toilet dan menemukan pasangan ini di dalam toilet,” terangnya.

Petugas lalu menggelandang WR dan APS ke Mako Pol PP untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Masjid Raya Sumatera Barat memang selalu ramai dikunjungi karena disamping sebagai tempat ibadah, masjid ini juga menjadi tempat wisata religi. Namun, Zul Aliman tidak menyangka, pasangan bukan muhrim tersebut berani berbuat lebih jauh.

Untuk pencegahan agar Masjid Raya Sumatera Barat tidak disalahgunakan lagi, pihaknya akan meningkatkan pengamanan. Petugas Satpol PP akan ditambah di masjid tersebut agar pengamanan lebih ketat lagi. (feb)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago April 26, 2017 08:34
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*