Diduga Menjual Narkoba, Wanita Muda Ini Ditangkap Polisi

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Januari 31, 2017 15:10
ilustrasi

ilustrasi

PADANG – Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Kepolisian Resor Kota Padang, menangkap FF (27) seorang perempuan muda. Bersama FF, polisi juga mengamankan seorang pria, HW (26).

FF ditangkap polisi dalam penggerebekan di sebuah rumah kontrakan di Jalan Ranah Binuang, Kelurahan Ranah Parak Rumbio Kecamatan Padang Selatan, Sabtu  (28/1) karena diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Polisi ikut mengamankan HW, pekerja swasta, dalam penggerebekan itu yang diduga sebagai pembeli.

“Tersangka sudah lama menjadi target operasi (TO) pihak kepolisian,” kata Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Daeng Rahman, Selasa (31/1).

Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa satu paket narkoba jenis sabu-sabu dan satu pak plastik pembungkus sabu. Selain itu, polisi juga menemukan alat hisap dan buku tabungan.

Kedua orang tersebut lalu digelandang ke Mapolresta Padang untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka bakal dijerat dengan UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (feb)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Januari 31, 2017 15:10
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*