Caretaker Terbentuk, Tuntaskan Musorkotlub KONI Padangpanjang

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Mei 16, 2016 18:08

Related Articles

padangpanjang logo

PADANGPANJANG – Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padangpanjang diharapkan segera diselenggarakan. Seiring ditunjuknya caretaker, diharapkan dapat mempersiapkan terselenggaranya Musorkotlub tersebut dalam waktu dekat.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar) Kota Padangpanjang Sri Syahwitri menegaskan, pemerintah tidak bisa campur tangan terlalu jauh ke dalam masalah internal KONI. Namun pemerintah bisa mendorong agar KONI aktif kembali dengan mendorong terselenggaranya Musorkotlub.

“Kini telah ada caretaker pengurus KONI Kota Padangpanjang yang ditunjuk oleh KONI Provinsi. Pemko akan mendorong caretaker bisa maksimal dalam upaya terbentuknya kepengurusan baru melalui Musorkotlub,” katanya.

Caretaker kepengurusan KONI Kota Padangpanjang yang ditunjuk oleh KONI Sumatera Barat adalah Drs. Fazril Ale (ketua), Drs. Batlimus (sekretaris) dan H. Darmansyah (bendahara). Kemudian sejumlah anggota antara lain Harrialdi, Yunelson, Fendri Munandar, Dasril Djamin, Budi Kurniswan dan Doni S Osmon.

Penunjukan ini berdasarkan Surat Keputusan PLT Ketua Umum KONI Sumbar Nomor 133 tanggal 13 Mei 2016 yang ditandatangani Plt Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful, SH, M.Hum. Kepada carateker yang ditunjuk itu, KONI Sumbar memberikan tugas untuk menyelenggarakan tugas harian KONI Padangpanjang dan menyiapkan penyelenggaraan Musorkotlub. (febri/*)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Mei 16, 2016 18:08
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...