Car Free Day di Kota Padangpanjang Ramai dan Semarak

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Desember 18, 2016 12:55

 

PADANGPANJANG – Car Free Day  atau hari tanpa kendaraan bermotor di jalan Sudirman, Minggu (18/12) tampak ramai dan semarak. Berbagai kegiatan yang digelar hari itu diikuti oleh masyarakat dengan semangat dan antusias. Seperti mengikuti senam kesehatan, menyaksikan kesenian Randai dari SMAN 1 Kota Padangpanjang serta ada Doorprize yang disponsori oleh Bank Rakyat Indonesia.

Tampak sejumlah pejabat daerah diantaranya Sekda Edwar Juliartha, sejumlah kepala SKPD dan pejabat daerah lainnya juga hadir mengikuti acara sekali bulan di setiap minggu ke III itu. Terlihat para pejabat tersebut sangat menikmati suasana pagi bersama masyarakat setempat.

Sekda Edwar Juliartha mengatakan melalui Kegiatan yang diselenggarakan di Car Free Day tersebut diharapkan mampu menghibur serta mengajak masyarakat Kota Padang Panjang hidup sehat dengan adanya jalan santai dan senam kesehatan.

“Kegiatan ini juga dapat menjalin keakraban dengan masyarakat,” katanya.

Hari bebas kendaraan tersebut juga membawa berkah bagi sejumlah pedagang makanan. Dagangan yang mereka bawa banyak dibeli pengunjung dihari itu. Bahkan tersedia tenda khusus milik Pemko di halaman secata B yang dimanfaatkan sejumlah pedagang menggelar dagangannya.

Yesi salah seorang pengunjung acara car free day sangat senang dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan Pemko Padang Panjang. “saya sangat senang mengikuti senam. Asyik,” katanya. (Humas)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Desember 18, 2016 12:55
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*