Camat Tanjung Mutiara Bergedung Baru, Kualitas Pelayanan Harus Ditingkatkan

Melda
By Melda Februari 24, 2017 04:42
Peresmian kantor Camat Tanjung Mutiara. (dok)

Peresmian kantor Camat Tanjung Mutiara. (dok)

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam, Sumatera Barat, mengapresiasi pembangunan Kantor Camat Tanjung Mutiara yang dinilai sangat megah dan bagus. Bangunan kantor camat yang megah dan bagus diharapkan membuat pelayananannya juga harus bagus.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam, Marga Indra Putra, saat menghadiri peresmian Kantor Camat tersebut, Rabu (22/2) mengaku betul-betul bangga akan luar biasanya animo dan respon masyarakat terkait dengan keberadaan gedung baru yang megah tersebut. Peresmian gedung baru camat seperti pesta rakyat dengan kehadiran ribuan warga dan diiringi jamba swadaya masyarakat. Hal itu  menjadi cerminan semakin kuatnya silaturrahmi dan keinginan untuk melangkah maju oleh masyarakat.

Marga Indra mengingatkan kepada camat, supaya dapat menjaga aset yang ada serta bisa meningkatkan pelayanan yang bagus. “Masyarakat butuh pelayanan, tingkatkan pelayanan dan kualitas sesuai dengan kantor yang bagus ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Agam, Lazuardi Erman juga turut menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi terhadap kemajuan wilayah itu. Dibuktikan dengan swadaya dan pertisipasi aktif warga dalam ‘alek gadang’ Tanjung Mutiara tersebut.

“Terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung program pembangunan daerah. Kami sangat salut dengan tingginya perhatian warga ini,” kata Lazuardi Erman.

Marga Indra Putra dan Lazuardi Erman yang merupakan putra asli Tanjung Mutiara itu berharap dengan telah dibangunnya gedung baru, tidak hanya sekedar media pelayanan administrasi pemerintahan semata, melainkan untuk kepentingan yang luas.

“Diharapkan kantor camat ini menjadi tempat silaturrahmi rutin untuk menyampaikan aspirasi, pokok pikiran, ide dan membahas hal-hal penting lain yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan,” ujarnya.

Sementara, Anggota DPRD Agam dari fraksi PKS, Masrizal yang turut hadir pada kesempatan tersebut berharap, dengan pemanfaatan gedung baru kantor camat tersebut, seluruh aspek di wilayah itu bisa lebih baik, terutama dalam kaitan pelayanan terhadap masyarakat.

“Semoga gedung baru bisa dimanfaatkan masyarakat sebagai sarana multi guna dalam membahas beragam hal berkaitan dengan kepentingan masyarakat. Sebagai tempat diskusi sekaligus menjadi tempat memadukan komitmen membangun daerah. Karena, sangat banyak program dan terobosan yang harus dilakukan bersama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.  (fajar)

Melda
By Melda Februari 24, 2017 04:42
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*