Bupati Pasaman Lantik 313 Pejabat Eselon dan Kepala Sekolah

Melda
By Melda Januari 17, 2018 17:04

Related Articles

Ratusan ASN Pemkab Pasaman saat dilantik Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, Rabu (17/1). (riki)

PASAMAN – Sebanyak 313 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman dilantik oleh Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, Rabu (17/1) di Gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping. Tiga di antaranya merupakan pejabat eselon III. Sementara, enam orang pejabat eselon IV,  kepala sekolah setingkat SMP 35 orang, kepala SD sebanyak 244 orang, kepala TK 2 orang, penilik 6 orang dan pengawas 7 orang.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik yakni Ferhadi sebagai Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian dan Pembangunan Setda Pasaman, Rusi Hutriana sebagai Kabag Pengadaan dan Hendy Hamuliya sebagai Sekretaris Dinas Sosial.

Bupati Pasaman, Yusuf Lubis mengatakan, dalam hal mutasi dan rotasi yang bergulir di Pemkab Pasaman saat ini merupakan hal yang biasa demi mewujudkan dan menjadikan pemerintahan yang lebih baik lagi.

“Ini hal yang biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Jadi, manfaatkan jabatan yang sebaik-baiknya untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Pasaman, yakni menjadikan masyarakat yang sejahtera, agamis dan berbudaya,” katanya.

Menurut Yusuf Lubis, jabatan adalah sebuah kepercayaan dan amanah dari pimpinan. Ia meminta kepada seluruh ASN yang dilantik agar meningkatkan kinerjanya masing-masing selama memimpin.

“Khusus untuk para kepala sekolah yang dilantik, kita berharap agar dapat meningkatkan mutu pendididikan di sekolah masing-masing. Karena, suksesnya dunia pendidikan akan berdampak positif bagi Kabupaten Pasaman sendiri,” katanya.

Ia juga berharap agar seluruh ASN yang dilantik agar meningkatkan sikap disiplin di tempat bekerja. Sikap disiplin merupakan modal utama meningkatkan kinerja.

“Buatlah senyaman-nyamannya lingkungan tempat kita semua kerja. Jika semua itu terwujud, maka saya yakin, Kabupaten Pasaman dapat lebih maju lagi  ke depannya,” ungkap Yusuf Lubis. (riki)

 

 

Melda
By Melda Januari 17, 2018 17:04
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...