Bupati Pasaman Lantik 177 Pejabat Struktural dan Fungsional

Melda
By Melda Februari 14, 2018 13:35

Related Articles

Salah seorang pejabat yang dilantik saat membacakan pakta integritas di hadapan bupati Pasaman. (riki)

PASAMAN – Sebanyak 177 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, di Gedung Syamsiar Thaib Lubuksikaping, Rabu (14/2). Dari 177 orang yang dilantik tersebut, satu di antaranya pejabat setingkat eselon II, 55 orang pejabat setingkat eselon III, 102 orang pejabat setingkat eselon IV dan 19 orang pejabat fungsional.

Dalam arahannya, Bupati Yusuf Lubis menyampaikan bahwa prosesi pelantikan di lingkungan Pemkab Pasaman adalah salah satu bagian dari kebutuhan untuk meningkatkan etos kerja yang lebih maksimal lagi. Seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Pasaman saat ini diangkat untuk mendukung visi dan misi pemerintah daerah setempat, yakni menjadikan masyarakat yang Sejahtera, Agamis dan Berbudaya. Di samping itu, yang tak kalah pentingnya, adalah sikap disiplin para pejabat.

“Semua yang kita lakukan haruslah disiplin, baik itu disiplin waktu, cara berpakaian, serta disiplin dengan aturan yang berlaku di lingkungan pemkab ini,” katanya.

Bupati juga mengingatkan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan amanah seperti yang telah tertuang dalam pakta integritas. Jika melanggar aturan atau pakta integritas yang telah disepakati, maka bupati tidak akan segan untuk memberhentikan dari jabatan yang dijabat sekarang, tegasnya.

Para pejabat yang baru dilantik juga diminta untuk bisa mengemban amanah dengan baik dan selalu melayani masyarakat dengan setulus hati. “Semoga dengan jabatan yang baru ini, para pejabat semua dapat lebih giat lagi bekerja dan mematuhi segala aturan dan perundang-undangan agar nantinya tidak berurusan dengan pihak berwajib,” ucapnya. (riki)

Melda
By Melda Februari 14, 2018 13:35
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...