Bisnis Motor ATV di Pantai Air Manis Raup Omzet Jutaan Rupiah

Nita Indrawati
By Nita Indrawati April 24, 2017 12:25
Pengunjung tengah menikmati Pantai Air Manis dengan mengendarai motor ATV. (baim)

Pengunjung tengah menikmati Pantai Air Manis dengan mengendarai motor ATV. (baim)

PADANG - Liburan panjang akhir pekan di Pantai Air Manis Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat tak lengkap rasanya jika para pengunjung tidak merasakan sensasi tersendiri untuk mengendarai motor roda empat All Terrain Vehicle (ATV).

All Terrain Vehicle, kendaraan segala medan tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung di Pantai Air Manis Padang tiap harinya, apalagi di hari liburan panjang akhir pekan kali ini. Tidak hanya pengunjung dari dalam kota saja, pengunjung dari luar daerah pun berdatangan mengunjungi pantai air manis di liburan panjang akhir pekan ini.

Banyak orang yang ingin mencoba mengendarai ATV ini, termasuk Ervin salah seorang Koordinator Liputan salah koran harian di Kota Padang.

“Liburan panjang akhir pekan ini saya bersama keluarga yang datang dari luar kota sengaja memilih pantai Air Manis ini. Di samping ingin melihat batu Malin Kundang, kami juga ingin menikmati pemandangan pantai. Di Pantai Air Manis ini juga terlihat pemain paralayang, juga jasa penyewaan motor ATV, ” katanya Minggu (23/4) pada padangmedia.com dari Pantai Air Manis Padang.

Harga menyewa satu motor ATV sebesar Rp 100 ribu per jam dan bisa dinaiki maksimal dua orang dewasa.

Gus (23) salah seorang penyedia jasa ATV di Pantai Air Manis Padang mengakui setiap hari libur memang banyak pengunjung ke sini. Apalagi saat ini sudah banyak penyedia jasa untuk motor ATV ini. Pengunjung pastinya akan tertarik untuk mencoba mengendarai motor ATV ini. Bahkan anak – anakpun bisa mengendarai motor ATV ini. Saat ini bahkan saya berusaha menambah stok ATV agar kebutuhan pengunjung tercukupi hari diliburan.

“Untuk satu unit motor ATV ini, minimal bisa mengantongi omset Rp 500 – 800 ribu per harinya hingga sore. Namun jika hari libur rata -rata omset bisa sekitar Rp 1 juta perunitnya. Jika memiliki 10 motor ATV disaat hari libur berarti dapat meraup omset hingga Rp 10 juta khusus untuk hari libur saja, apalagi saat ini lagi libur panjang hingga hari Senin masih libur, ” ungkapnya. (baim)

Nita Indrawati
By Nita Indrawati April 24, 2017 12:25
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

loading...