BI Sumbar Siapkan Wirausaha Berkelas Dunia

Febry Chaniago
By Febry Chaniago August 11, 2016 13:10
Seminar Wirausaha BI Sumbar, Kamis (11/8). (febry)

Seminar Wirausaha BI Sumbar, Kamis (11/8). (febry)

PADANG – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Barat kembali menggelar seminar Wirausaha Bank Indonesia (WUBI). Tahun ini, diikuti oleh sekitar 170 orang peserta pelaku usaha dari berbagai bidang.
Deputi Kepala Perwakilan BI Sumatera Barat Bimo Epyanto menyebutkan, input dari kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan bagi para pelaku usaha dalam menjalankan dan mengembangkan usahanya.

Loading...

“Melalui seminar WUBI kali ini, kami berkomitmen membangun jiwa kewirasahaan (enterpreuneurship) kepada para pelaku usaha,” katanya usai membuka seminar WUBI, Kamis (11/8).

Lebih lanjut menurut Bimo, tema yang diusung tahun ini adalah mempersiapkan wirausaha kelas dunia. Dengan menghadirkan trainer Tom Mc Iffie, Founder dan CEO Coach Top Indonesia, dari peserta tersebut akan terjaring sekitar 20 orang untuk mengikuti pembinaan selama dua tahun.

“Tidak semua akan mendapatkan pembinaan lanjutan. Dari jumlah peserta akan terjaring sekitar 20 orang,” lanjutnya.

Jumlah peserta yang akan mengikuti pembinaan lanjutan tahun ini meningkat dari angkatan pertama yang hanya 16 orang. Bimo berharap, para peserta yang terpilih nantinya mampu menjadi seorang wirausaha sukses. Hasil yang diperoleh dari angkatan pertama, sebanyak 16 orang tersebut seluruhnya sudah menuai keberhasilan. (feb)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago August 11, 2016 13:10
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...