Bertengkar dengan Suami, Ibu Muda Nekat Gantung Diri

Melda
By Melda June 20, 2017 12:08
Petugas kepolisian menurunkan korban gantung diri di Kamang Baru, Sijunjung. (ek)

Petugas kepolisian menurunkan korban gantung diri di Kamang Baru, Sijunjung. (ek)

SIJUNJUNG – Seorang ibu muda nekad gantung diri usai berbuka puasa, Senin (19/5) sekitar pukul 19.30 WIB di rumah korban Jorong Sungai Tambang Nagari Kunpar Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat. Peristiwa itu membuat gembar warga sekitarnya.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir Sik MH melalui Kapolsek Kamang Baru AKP Lazuardi SH yang ditemui di ruangannya, Selasa (20/05). Menurutnya, petugas kepolisian langsung menuju TKP saat ada informasi dari warga perihal ada warga yang gantung diri.

Loading...

Dibeberkan Kapolsek, sebelum kejadian diduga korban dan suami habis bertengkar masalah ekonomi. Namun, korban sempat membeli sate bersama suami ke Pasar Kamang Baru. Korban lantas memberi suaminya satu bungkus sate, tapi sang suami tidak mau makan.

Suami bersama korban kemudian masuk kamar melihat anak yang berada dalam kamar. Tak berapa lama, suami korban keluar kamar menuju ruangan tamu. Menurut keterangan suami korban, saat di ruang tam itu, ia sempat mendengar suara jatuh, tetapi tidak begitu dipedulikan. Tak lama, saat suami korban masuk ke kamar lagi, ternyata dilihatnya istrinya sudah tergantung dengan seutas tali buayan anaknya.

Melihat kondisi tersebut, suami korban berteriak-teriak minta tolong kepada tetangganya. Warga yang berada di sekitar rumah korban berdatangan melihat apa yang terjadi. Warga mengevakusi korban dari seutas tali tersebut. Korban kemudian dilarikan ke klinik pelayanan kesehatan terdekat. Hasil pemeriksaan, korban telah meninggal dunia.

“Kami melakukan olah tempat kejadian peristiwa dan mengamankan barang bukti berupa satu buah tali yang dipergunakan oleh korban,” katanya. (ek)

Melda
By Melda June 20, 2017 12:08
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...