Berniat Menyalip, Sepeda Motor Tanpa Plat Nomor Tersenggol Mobil

Melda
By Melda Januari 12, 2018 08:13

AGAM – Kecelakaan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Agam. Kali ini terjadi di jalan raya Kampung Darek, Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kamis (11/1) sekitar pukul 12.00 WIB melibatkan sepeda motor dan satu unit mobil jenis Daihatsu Xenia.

Akibat peristiwa tersebut, dua orang yang berada di atas sepeda motor luka-luka hingga harus dilarikan ke RSUD Lubuk Basung.

Kasat Lantas Polres Agam, AKP Syafrizal Nanin didampingi Kanit Lama, IPDA Bermanda M mengatakan, kejadian berawal saat korban, Fandi (17), warga Tiku yang mengendarai sepeda motor tanpa plat nomor membonceng temannya Yopilatul (25). Korban datang dari arah Lubuk Basung menuju Padang dan ingin mendahului mobil lain.

Namun, dari arah berlawanan, datang mobil bernomor plat B 1153 SZY yang dikendarai Doni Eka Putra, warga Sangkir, Nagari Lubuk Basung. Melihat sepeda motor datang dari arah berlawanan, Doni berusaha menghindar, tapi tidak bisa. Sepeda motor korban bersenggolan dengan mobil yang dikendarai Doni. Akibatnya, kecelakaan tidak terhindarkan.

Baca juga  DPRD Sawahlunto Minta Walikota Tindak Lanjuti Kasus Sarlina Putri

“Akibatnya, mobil mengalami slip dan terguling ke sisi kanan. Sementara, pengendara motor dan penumpangnya terpental dan mengalami luka serius di bagian lutut dan kaki,” kata Kasat. Saat ini,
kedua kendaraan sudah diamankan di Mako Polres Agam. (fajar)

Melda
By Melda Januari 12, 2018 08:13
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Tinggalkan Balasan