Bendungan Koto Pulai Makan Korban

Melda
By Melda Januari 3, 2017 09:11

Related Articles

Korban hanyut di bendungan Koto Pulai (baju hitam). (foto: humas)

Korban hanyut di bendungan Koto Pulai (baju hitam). (foto: humas)

PADANG – Bendungan Koto Pulai, Koto Tangah, Kota Padang yang belakangan menjadi lokasi wisata dadakan ‘memakan’ korban. Seorang mahasiswa STIE- AKBP Padang bernama Aldo (23) diketahui hilang saat mandi-mandi dengan beberapa temannya.

Dari informasi, warga Kampuang Jua, Kecamatan Lubuk Begalung Padang itu hilang sekitar pukul 19.45 WIB, Senin (2/1). Aldo datang ke lokasi bendungan bersama teman-temannya sambil menghabiskan waktu liburan tahun baru. Hingga saat ini petugas masih melakukan pencarian terhadap korban.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Padang telah berkali-kali mengingatkan warga untuk tidak berkunjung ke Bendungan Koto Pulai, Koto Tangah. Apalagi untuk berekreasi di lokasi itu. Namun, imbauan tersebut tak begitu dihiraukan.

Bendungan Koto Pulai beberapa waktu lalu roboh akibat hujan deras. Namun, bekas bendungan yang roboh malah dijadikan lokasi selfie oleh warga Kota Padang. Banyak warga menilai bendungan tersebut mirip air terjun Niagara sehingga menarik minat warga untuk berkunjung dan berwisata. Padahal, ancaman air bah dan material bekas reruntuhan bisa saja mengancam keselamatan warga. (rin/humas)

Baca juga  Disdukcapil Maksimalkan Pelayanan kepada Masyarakat
Melda
By Melda Januari 3, 2017 09:11
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Tuliskan komentar anda tentang ini