Benda Mencurigakan Diduga Bom Ditemukan di RS Ibnu Sina

Melda
By Melda Desember 31, 2016 20:27
Situasi pengamanan bungkusan diduga berisi bom di RSI Ibnu Sina Padang, Sabtu (31/12) malam. (der)

Situasi pengamanan bungkusan diduga berisi bom di RSI Ibnu Sina Padang, Sabtu (31/12) malam. (der)

PADANG – Warga Kota Padang digegerkan dengan penemuan benda mencurigakan yang diduga bom. Benda tersebut ditemukan di RS Ibnu Sina, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Padang, Sabtu (31/12) sekitar pukul 19.30 WIB.

Di lokasi kejadian terlihat puluhan aparat kepolisian tengah siaga melakukan pengamanan dan berupaya mengevakuasi benda mencurigakan tersebut.

Kabag Ops Polresta Padang, Kompol Sumintak mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi ditemukannya benda mencurigakan yang diduga bom di RS Ibnu Sina.

“Kami mendapat informasi ada temuan benda mencurigakan di RS Ibnu Sina ini dan personel sudah ada di lokasi untuk melakukan pengamanan,” ujarnya.

Pihaknya mengerahkan puluhan personil ke lokasi bergabung dengan Gegana Polda Sumbar.

Sebelumnya, menurut keterangan warga, sekitar pukul 19.53 WIB, sempat terdengar ledakan dari arah dalam rumah sakit. Warga yang ingin tahu mendekati tempat kejadian, namun masyarakat tidak diperbolehkan mendekati lokasi tersebut karena beberapa saat kemudian sudah banyak petugas kepolisian di lokasi.

Sementara ini belum didapatkan informasi terkait benda yang mencurigakan dan sempat meledak tersebut. Sedangkan puluhan petugas kepolisian masih berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas yang sempat terjadi di ruas jalan Gajah Mada karena kejadian tersebut. (der)

Melda
By Melda Desember 31, 2016 20:27
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

loading...