Beberapa Mahasiswa Binaan ‘Agam Cerdas’ Baznas Lulus Sangat Memuaskan

Melda
By Melda January 12, 2017 07:47
Ketua Baznas Agam, Isman Imran menyerahkan zakat bagi mustahik beberapa waktu lalu. (ist)

Ketua Baznas Agam, Isman Imran menyerahkan zakat bagi mustahik beberapa waktu lalu. (ist)

AGAM – Program Agam Cerdas dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Agam telah dirasakan manfaatnya oleh puluhan mahasiswa binaan yang telah lulus di bangku perguruan tinggi.

Di awal tahun ini, empat mahasiswa binaan yang belajar di STAI-PIQ Padang lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. Salah seorang di antaranya adalah Nofriwandi. Ia lulus dengan IP memuaskan, yakni 3,95. Sementara, Qurrata A’yun juga mendapatkan IP 3,95, lalu Atika Lestari dengan IP 3,87 dan Meri Erlina dengan IP 3,75.

“Saya sangat bersyukur  adanya bantuan mahasiswa binaan dari Baz ini. Mungkin kalau tidak ada Baz, belum tentu bisa melanjutkan kuliah karena faktor ekonomi. Alhamdulillah, berkat bantuan Baz dan ridha Allah saya bisa menamatkan kuliah,” kata salah seorang mahasiswa, Nofriwandi saat ditemui padangmedia.com di Kantor Baznas setempat, Rabu (11/1).

Ketua Baznas Agam, Isman Imran menyebutkan, dengan telah lulusnya mahasiswa binaan Baz, pihaknya berharap dengan ilmu yang telah dituntut bisa bermanfaat dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan ilmunya.

Menurutnya, tidak hanya disekolahkan, para mahasiswa binaan juga diberi pembinaan terhadap bagaimana cara membuka lapangan pekerjaan setelah tamat. Seperti mengajarkan bagaimana membuka usaha dan membahas perkembangan kuliah. (fajar)

Melda
By Melda January 12, 2017 07:47
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*