Batal ke UNP, Jokowi Lanjutkan Kunjungan ke Solok, Sawahlunto dan Tanah Datar

Melda
By Melda Februari 8, 2018 15:41

Related Articles

Hotel tempat menginap Presiden Jokowi di Dharmasraya. (foto: humas Setkab)

SOLOK – Dalam agenda semula, Presiden RI Joko Widodo dalam lawatannya ke Sumatera Barat akan memberikan kuliah umum di Universitas Negeri Padang (UNP), Kamis (8/2/2018) pagi. Namun, agenda tersebut batal. Acara di UNP hanya dihadiri Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara, Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang dan lainnya.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Solok dari Kabupaten Dharmasraya dengan menggunakan kendaraan mobil.

Di Kabupaten Solok, Presiden membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bantuan Sosial Pangan Rastra. Dari Kabupaten Solok, Presiden dan Ibu Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Sawahlunto. Di kota itu, Presiden juga menyerahkan sertifikat tanah kepada ahli waris dari keluarga Djamaluddin Adinegoro.

Sorenya, Presiden akan meninjau Program Padat Karya Tunai di Nagari Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar. Setelah itu, Presiden akan menuju hotel tempatnya bermalam di Kabupaten Tanah Datar sebelum melanjutkan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut serta mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana dalam kunjungan kerja kali ini Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (rin/*)

Melda
By Melda Februari 8, 2018 15:41
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...