Astragraphia Luncurkan Program untuk UKM dan Startup

Melda
By Melda Oktober 31, 2016 16:03

mesin fotocopi

JAKARTA – Astragraphia bersama Spektra meluncurkan mesin multifungsi untuk sektor UKM dan startup office. Dengan menggandeng  Spektra, perusahaan pembiayaan dari PT Astra Multi Finance (AMF), mesin bernama Fuji Xerox DocuCentre S2520/S2320 (Mono) dan DocuCentre SC2020 (Color) itu dibandrol dengan harga mulai Rp1 juta-an per bulan.

Mangara Pangaribuan selaku Chief Executive Planning & Marketing PT Astra Graphia Tbk,  mengatakan, program ‘Solusi Cetak Cerdas dan Terjangkau’ itu merupakan bagian dari komitmen  Astragraphia untuk menempatkan perusahaan dan UKM sebagai mitra dan mendorong mereka untuk memajukan bisnis.

“Kami ingin dengan adanya program pembiayaan bekerjasama dengan Spektra ini, maka perusahaan dan UKM dapat lebih leluasa mengatur biaya yang harus dikeluarkan, sehingga mereka kini dapat lebih  fokus dalam meningkatkan skala bisnis,” katanya dalam relis yang diterima padangmedia.com, Senin (31/10).

Dikatakan, seiring dengan meningkatnya skala bisnis perusahaan, kebutuhan cetak dan  digital  filing dokumen untuk perusahaan makin meningkat. Perusahaan,  khususnya sektor UKM dan Start Up Office  memerlukan piranti TI, khususnya mesin  copy  dan cetak digital yang dapat menyederhanakan proses cetak untuk perusahaan, membantu mengontrol biaya pencetakan, termasuk kemudahan saat mencetak
& memindai dengan akses mobile dari manapun dan kapan pun.

Sementara itu, Ardian Prasetya, Direktur Marketing  PT Astra Multi Finance (AMF) mengatakan, kerjasama itu merupakan bentuk sinergi antar Grup Astra yang bertujuan memberikan  solusi kepada masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan akan TI.

Program  “Solusi Cetak Cerdas dan Terjangkau” tersebut berlangsung selama bulan Oktober  – Desember 2016.  Program itu berlaku untuk produk Fuji Xerox DocuCentre S2520/S2320  (Multifungsi Hitam  Putih)  dan DocuCentre SC2020  (Multifungsi Berwarna).

Perusahaan dapat memilikinya dengan cicilan mulai Rp1 juta-an per bulan dengan masa pembayaran hingga 24 bulan. Mesin multifungsi Fuji Xerox DocuCentre SC2020 ini merupakan mesin copy  dan cetak A3 yang didukung teknologi cetak warna dengan output resolusi tinggi 1200 x 2400 dpi, serta  kecepatan scan hingga 24 ppm untuk monokrom dan 19 ppm untuk warna, ditambah dengan  kemampuan cetak dengan hasil yang konsisten hingga 999 halaman. (rin/rel)

Melda
By Melda Oktober 31, 2016 16:03
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*