Asrizal Asnan Dilantik Jadi Penjabat Walikota Solok

Melda
By Melda September 1, 2015 03:33

Related Articles

Pj Gubernur Sumbar melantik Pj Walikota Solok, Asrizal Asnan, Senin (31/8). (ist)

SOLOK – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Barat, Reydonnyzar Moenek melantik Drs. H Asrizal Asnan MM sebagai Penjabat Walikota Solok, Senin (31/8). Pelantikan sekaligus serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di auditorium Gubernuran Sumbar.

Pelantikan Pj Walikota Solok dilakukan seiring berakhirnya masa jabatan Walikota Solok, Irzal Ilyas dan Wakil Walikota, Zul Elfian pada 31 Agustus 2015.

Penjabat Gubernur Sumbar, Redonnyzar Moenek mengatakan, selain melanjutkan roda pemerintahan menjelang dilantiknya Walikota definitif, Penjabat Walikota Solok, Asrizal Asnan  juga dituntut untuk mensukseskan Pilkada serentak dan menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dikatakan Redonnyzar Moenek, selaku penjabat yang diberikan tanggung jawab sebagai Walikota Solok, banyak penghargaan dan keberhasilan yang telah diraih walikota dan wakil walikota Solok sebelumnya. Hal itu dapat menjadi cambuk untuk lebih  meningkatkan lagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerahnya.

“Keberhasilan yang telah dicapai keduanya, di antaranya terlihat dari telah banyak prestasi yang diraih dalam memajukan pembangunan di Kota Solok, seperti meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTB) dari BPK dan wahana tata nugraha tiga tahun berturut-turut,” ujarnya. (adi)

Melda
By Melda September 1, 2015 03:33
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Tuliskan komentar anda tentang ini

Loading...