Arfian Mulai Berkantor di Aia Pacah

Melda
By Melda July 31, 2017 18:41
Asisten I Setda Kota Padang menyaksikan sertijab Kabag Pemeruntahan dari Eri Senjaya kepada Arfian. (der)

Asisten I Setda Kota Padang menyaksikan sertijab Kabag Pemeruntahan dari Eri Senjaya kepada Arfian. (der)

PADANG – Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Kota Padang yang baru Arfian Amhar mulai berkantor di Aia Pacah, Senin (31/7). Hal itu menyusul serah terima jabatannya dengan Kabag Pemerintahan sebelumnya Eri Senjaya yang juga menggantikan posisinya sebagai Camat Padang Barat.

Serah terima jabatan disaksikan Asisten I Setda Kota Padang Vidal Triza secara simbolik dan sederhana. Selain menyerahkan beberapa dokumen penting kedua pejabat sekaligus bertukar kendaraan dinas.

“Masing-masing agar memahami tugas pokok dan fungsinya pada posisi yang baru. Yang penting tetap bekerja, bersemangat dan memberikan pengabdian terbaik selaku Aparatur Sipil Negarab (ASN) Kota Padang,” kata Vidal di kesempatan itu.

Menurut Vidal, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang, jabatan yang dipegang keduanya termasuk rawan dimanfaatkan oleh kepentingan politik. Ia mewanti-wanti kedua pejabat agar tidak terlibat politik praktis.

“Hati-hati jangan terlibat politik praktis. Jabatan ini rawan kepentingan politis. ASN agar tetap netral,” kata Asisten.

Sementara itu, mantan Camat Padang Barat Arfian Amhar mengaku akan berusaha menjalankan amanah dengan baik pada posisi yang baru di Sekretariat Kota Padang. Ia berusaha secepatnya akan melakukan konsolidasi dengan jajarannya.

“Saya berusaha menjalankan amanah sebaik-baiknya. Dalam waktu dekat konsolidasi dengan semua jajaran,” kata pria yang berhasil meraih Kompentensi Camat Terbaik Kota Padang tahun 2016 itu.

Sementara Eri Senjaya yang menggantikan Arfian mengaku akan melanjutkan keberhasilan-keberhasil yang dicapai di Padang Barat.

“Sebagai etalase Kota Padang kecamatan Padang Barat tentu harus lebih berbenah lagi,” kata mantan Kepala Kantor Kesbangpol Kota Padang ini. (der)

 

 

Melda
By Melda July 31, 2017 18:41
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*