Anggaran Pembangunan di Malalak Meningkat 100 Persen Lebih

Melda
By Melda Februari 12, 2018 15:50

Related Articles

AGAM – Ketua tim fasilitator musrenbang Kecamatan Malalak, Rahman, SIP menyambut baik kehadiran seluruh warga masyarakat bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam menjalankan program kegiatan masyarakat, yakni kegiatan musrenbang Kecamatan Malalak tahun 2018.

“Bagaimana kita dapat mensejahterakan masyarakat untuk masa akan datang. Pembangunan akan berjalan dengan baik bila seluruh kita turut peduli,” kata Rahman dalam sambutannya, Senin (12/2) di aula kantor Camat Malalak.

Sementara itu, Camat Malalak Hidayatul Taufik, SSTP, menyambut baik kehadiran seluruh masyarakat dan OPD dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kecamatan Malalak. Menurutnya, Malalak memiliki sejuta pesona. Untuk itu, perlu saling kerjasama agar pembangunan Malalak lebih baik lagi.

Camat juga menyebutkan, anggaran pembangunan tahun 2018 ini meningkat dari tahun sebelumnya, yakni lebih dari Rp6,6 miliar, dibanding tahun sebelumnya yang hanya Rp3 miliar lebih. Anggaran tersebut juga didukung oleh anggaran yang dititipkan di OPD Kabupaten Agam dan belum termasuk dana provinsi yang ada di OPD.

Setelah paparan dari Camat Malalak dilanjutkan dengan sambutan dari anggota DPRD dari Dapil V, Erdinal serta pengarahan ketua tim. Dilanjutkan dengan diskusi kelompok untuk menentukan dan menetapkan usulan prioritas. (fajar)

Melda
By Melda Februari 12, 2018 15:50
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...