Aksi Demo LSM Formas Merupakan Pembunuhan Karakter

Nita Indrawati
By Nita Indrawati July 28, 2015 22:54

1. H.Erisman,SE (GERINDRA)

PADANG–Ketua DPRD Kota Padang,H. Erisman Chaniago mengatakan, aksi  LSM Formas ini sejak awal sudah diragukan karena salah seorang pendiri dan pengurus LSM Formas sudah menyatakan bahwa LSM Formas ini sudah tidak lagi memperjuangkan visi dan misi dari LSM Formas itu sendiri.

,”Saya ingin tahu siapa dibelakang LSM Formas, siapa otak dibelakang semua aksi demo tersebut, siapa yang membiayai,kemudian apa motivasinya. Karena LSM formas ini selalu menghujat dan menghantam dirinya sejak awal dirinya menjabat di DPRD Kota Padang,” ungkap Erisman.

Erisman menegaskan,mengenai apa yang diinginkan dari aksi demo LSM Formas hari ini, Selasa (28/7), itu semua prosesnya sudah berjalan melalui BK (badan Kehormatan) DPRD Kota Padang. Pihaknya juga  sudah balik melaporkan LSM Formas ini ke Polresta Padang untuk kasus pencemaran nama baiknya, “sekarang prosesnya sedang berlangsung,”terangnya.

Ia sangat menyesalkan tindakan tersebut karena sudah merupakan pembunuhan karakter pada dirinya, sehingga kinerja di DPRD sangat terganggu “Kalau terbukti silahkan pihak yang berwenang yang memprosesnya,”ungkap Erisman.

Selain itu, ia juga merasa aneh kenapa setiap pelaksanaan Paripurna yang dihadiri banyak instansi pemerintahan ada demo dari LSM Formas ini, Sepertinya memang ada orang orang dari dalam yang mengatur nya,agar saya dipojokkan disaat itu. “Karena itu, kita minta masyarakat cerdas dalam menyikapi isu demo dan rumor yang tidak berbobot ini,” pungkas Erisman.(baim).

Loading...
Nita Indrawati
By Nita Indrawati July 28, 2015 22:54
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...