Agam Optimis Masuk Tiga Besar MTQ Sumbar 2017

Febry Chaniago
By Febry Chaniago November 17, 2016 22:56

AGAM – Meskipun Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 37 tingkat Provinsi Sumatera Barat baru akan digelar pada 2017 mendatang, namun Kabupaten Agam sudah mengincar posisi tiga besar. Target posisi tiga besar tersebut optimis dicapai melihat prestasi qori dan qori’ah yang akan dikirim.

“Melihat prestasi dan potensi para Qori dan Qoriah kita pada MTQ tingkat kabupaten yang baru saja selesai, saya optimis Agam bisa mencapai posisi tiga besar di tingkat provinsi,” ungkap Bupati Agam Indra Catri, Kamis (17/11).

Loading...

Untuk mendukung kesiapan mencapai target dimaksud, Indra mengingatkan agar Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten melakukan pembinaan secara berkelanjutan. Qori dan Qori’ah yang akan diutus ke MTQ di Kota Pariaman nantinya harus disiapkan sebaik mungkin.

Kabupaten Agam di MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat ke 36 di Kota Sawahlunto berada pada posisi ke enam dari 19 kabupaten dan kota. Prestasi ini sedikit menurun dibanding MTQ ke 35 di Kabupaten Pasaman Barat yang menempati posisi kelima. (fajar)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago November 17, 2016 22:56
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...