Abrofood Isi Stand Padangpanjang di Sumbar Expo 2016

Febry Chaniago
By Febry Chaniago November 24, 2016 21:18
Abrofood ikut ambil bagian mengisi stan Kota Padangpanjang di Sumbar Expo 2016. (HUMAS)

Abrofood ikut ambil bagian mengisi stan Kota Padangpanjang di Sumbar Expo 2016. (HUMAS)

PADANGPANJANG – PT Abro Prima Makmur, Perusahaan yang memproduksi bumbu-bumbu khas masakan Minang ikut berpartisipasi dalam Sumbar Expo 2016 di Bandung, Jawa Barat. Pemilik merek dagang Abrofood ini ikut ambil bagian dan mengisi stand Kota Padangpanjang atas andil dari Walikota Padangpanjang Hendri Arnis.

Loading...

“Alhamdulillah! Kami diizinkan Walikota untuk ikut serta dalam expo ini,” kata Fendi, Sales Marketing PT Abro Prima Makmur Indonesia, pemilik merek dagang Abrofood, Kamis (24/11) sore.

Menurutnya, Abrofood berawal dari Toko Abadi Rempah yang akhirnya berkembang menjadi perusahaan perseroan. Usaha yang digeluti adalah memproduksi bumbu masak khas Minang yang diolah dari rempah-rempah dan mengemas secara modern. Usaha ini telah digeluti secara turun temurun dengan mempertahankan nilai-nilai tradisional.

“Dalam mengolah dan mengemas, tetap mempertahankan nilai tradisional dengan konsep yang semakin modern. Aspek Higienis dan Halal merupakan faktor yang tetap dipertahankan,” lanjutnya.

Sumbar Expo 2016 digelar di Bandung, Jawa Barat mulai 24 sampai 27 Novemver 2016. Fendi mengaku sangat bangga bisa ikut berpartisipasi dan mengisi stand pameran Kota Padangpanjang dalam rangka memperkenalkan bumbu-bumbu masak tradisional Ranah Minang. Dia mengucapkan terimakasih kepada Walikota Padangpanjang Hendri Arnis dan Pemko Padangpanjang yang telah memberikan kesempatan untuk ikut berpartisipasi. (feb)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago November 24, 2016 21:18
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...