72 Pelamar Lulus Seleksi Tertulis PPK di Pasaman

Melda
By Melda Februari 12, 2018 19:16

Related Articles

Peserta PPK Pasaman saat mengikuti tes tertulis. (riki)

PASAMAN – Sebanyak 72 pelamar seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Pasaman dinyatakan lulus seleksi tertulis. Menurut Wakil Koordinator Divisi Parmas dan SDM KPU Kabupaten Pasaman, Aprina Herawati, 72 orang yang lulus seleksi tertulis saat ini bakal diseleksi kembali menjadi 36 orang.

“Puluhan pelamar yang lulus seleksi tertulis ini bakal melakukan tes terakhir, yakni tes wawancara yang rencananya bakal digelar pada, Rabu (14/2) dan Kamis (15/2) mendatang. Hasil tes terakhir nanti, hanya 36 orang yang nanti bakal menjadi PPK,” kata Aprina Herawati, Senin (12/2).

Dikatakan, 36 orang tersebut bakal disebar di 12 kecamatan yang ada di Pasaman atau tiga orang disetiap kecamatan. Untuk hari Rabu (14/2) tersebut, peserta yang bakal mengikuti wawancara yakni dari Kecamatan Bonjol, Lubuk Sikaping, Duo Koto, Padang Gelugur, Rao dan Kecamatan Rao Utara.

Sementara itu, pada Kamis (15/2), peserta yang mengikuti tes wawancara dari Kecamatan Tigo Nagari, Simpati, Panti, Rao Selatan, Mapat Tunggul dan Kecamatan Mapat Tunggul Selatan.

“Dalam tes wawancara, tim yang melakukan seleksi nantinya adalah seluruh Komisioner KPU Pasaman. Hal itu dilakukan agar nantinya seluruh PPK yang lulus benar-benar berkualitas dan berintegritas,” ucapnya.

Sebelumnya, pihak KPU Pasaman telah melakukan tes tertulis kepada 274 orang peserta pada Jum’at (9/2) kemarin. Dari ratusan peserta tersebut, terpilihlah 72 orang yang lulus tes tertulis itu. (riki)

 

Melda
By Melda Februari 12, 2018 19:16
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...