72 Pejabat OPD Sawahlunto Dilantik

Melda
By Melda Februari 22, 2017 18:34
Pelantikan pejabat Pemko Sawahlunto. (tumpak)

Pelantikan pejabat Pemko Sawahlunto, Rabu (22/2). (tumpak)

SAWAHLUNTO –  Sebanyak 72 pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Sawahlunto dilantik Walikota Sawahlunto Ali Yusuf di Hall Ombilin, Rabu (2/2). Pejabat yang dilantik sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 terkait struktur OPD, terdiri dari 7 pejabat seselon II, 24 pejabat eselon III dan 41 pejabat eselon IV.

Di antara pejabat yang dilantik adalah Dedi Ardona sebagai Asisten I Setdako, Adri Yusman sebagai Kepala Badan Kesbang Penangulangan Bencana, Eidwar sebagai Kepala Dinas Perhubungan dan Dwi Darmawati Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Walikota Sawahlunto, Ali Yusuf meminta pejabat yang dilantik agar menjalankan tugas dengan profesional, memiliki integritas tinggi serta terus mengembangkan wawasan dan keterampilan sesuai tupoksi. Pejabat yang baru juga diminta untuk menjaga kepercayaan dan terus mempunyai komitmen dalam melaksanakan tugas sesui jabatan yang diemban dengan semangat, profesional dan taat peraturan sesuai perundang-undangan yang berlaku serta menjunjung tinggi citra aparatur sipil negara (ASN).

“Jalankan amanah yang telah diberikan. Lakukan penyeseuian pada nomenklatur yang baru sesuai tugas dan fungsi serta tata kerja yang ditetapkan sehingga  yang jadi harapan sebagai pelayanan dapat berjalan. Terus berkreasi dan berinovasi agar pelayanan yang diberikan semakin prima,” pinta Wako.

Pelantikan pejabat sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 terkait struktur  OPD ini adalah tahap kedua. Sebelumnya, pada Jumat (23/12)  lalu, sebanyak 452 pejabat Kota Sawahlunto mulai dari eselon II sampai eselon V di lingkungan Pemko Sawahlunto dilantik. (tumpak)

Melda
By Melda Februari 22, 2017 18:34
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*